Selasa, 21 November 2017

Program SMS Gateway Murah


Jika kalian ingin memiliki Program SMS Gateway murah bahkan gratis kalian bisa mengunduh Software SMS Gateway yang versi Trial

Software SMS Gateway yang versi Trial ini di peruntukkan untuk kalian yang belum memiliki cukup uang untuk membeli Software SMS gateway.  Tetapi Software SMS Gateway versi trial ini juga tidak hanya untuk kalian yang belum cukup memiliki modal, tapi juga bisa untuk mencoba dan juga mencocokkan modem ataupun hardware lainnya. 

Software SMS gateway trial kami berikan secara cuma -cuma, tapi software versi trial ini hanya bisa digunakan selama kurang lebih 30 hari, dan ada beberapa fitur yang kami segel. untuk membuka beberapa fitur yang kami segel kalian harus registrasi dahulu kepada kami.

Kalian juga harus ingat, untuk menjalankan Program SMS Gateway Kalian tidak hanya membutuhkan Softwarenya kalian juga membutuhkan Modem untuk mengirim sms ke banyak nomor 

Modem yang biasanya digunakan untuk aplikasi SMS Gateway adalah modem Wavecom 1306B,atau Modem stik USB seperti Huawei Seri E173, Huawei seri E160, Huawei seri E3131, Huwawei seri E153, ZTE MF190, Vodafone K32765, Prolink PHS 301, Prolink PHS100. Untuk mendapatkan modem kalian bisa mendapatkan nya di konter - konter Hp terdekat. Selain itu kalian juga harus memiliki Komputer (bisa PC atau Laptop) dan sim card.

Agar kalian bisa mengirim SMS kelebih banyak nomor lagi, kalian juga harus memiliki modul SIM Multi fungsi GSM AP-N1-GSM4S8 / AP-N1-GSM4S16 yang dapat dipasang di platform hardware Gateway selajutnya, seperti AP-GS3300, AP-GS3000, AP-GS2500, dll.

Beberapa fitur SMS Gateway

  1. Dapat mengirim SMS
  2. Pengiriman SMS hingga keribuan nomor sengan sekali klik (rata - rata dua detik / SMS)
  3. Membuat sendiri content / isi pesan untuk SMS info, jadwal libur, jadwal masuk kerja, dll.
  4. Mengelola alamat pengirim SMS
  5. Melacak kontak pada SMS 
  6. Laporan ringkas untuk SMS terkirim
  7. Penerimaan SMS takterbatas
  8. Dapat mengelola kontak, inport dan eksport kontak balik dalam bentuk teks maupun file CVS (excel) dan Notepad.
  9. Membuat Groub kontak
  10. Mengirim SMS pada kontak
  11. Akses fleksibel, Jika PC / Laptopyang diinstal software SMS Gateway ini berada dalam satu local arean Network (LAN)
  12. Maintenance Database, sistem backup untuk database
  13. eksport atau Save ke microsoft Excel.yang dibuat menggunakan bahasaPHP, dan didukung dengan MySQL sebagai basis datanya.
Software SMS gateway bisa di gunakan atau dipasang pada Pc atau laptop atau komputer tapi agar lebih mudah, menurut saya, lebih baik di gunakan atau dipasang di komputer bukan laptop ataupun PC karena kalau di letakkan atau dipasang di laptop atau PC bisa membuat PC atau Laptop lemot karena harus nyala hampir 24 jam atau jam kerja berlangsung.

Sebutan lain dari SMS Gateway berbasis web yang dibuat menggunakan bahasaPHP, dan didukung dengan MySQL sebagai basis datanya adalah SMS Gateway Ninja. SMS Gateway Ninja menggunakan Gammu yang telah terbukti bagus dan sangat handal sebagai core library untuk SMS Gateway nya

Fungsi utama dari SMS Gateway Ninja adalah memudahkan pengguna untuk melakukan manajemen SMS, baik SMS keluar maupun yang diterima. dengan kemudahan itulah, SMS Gateway Ninja bisa dijadikan alat canggih untuk sarana promosi maupun penyebarluasan informasi secara cepat melalui SMS.

Tidak hanya sebagai software pengelolaan SMS dan juga pengirim SMS Gateway Massal, SMS Gateway Ninja juga bisa berfungsi SMS center yang handal karena bisa diintegrasikan pada sistem lain untuk fitur autoresponder SMS nya, datasource tidak harus berbeda di SMS Gateway Ninja namun bisa disistem lain dengan artian bisa di integrasikan dengan sistem lain.

Berbeda dengan Software - software SMS lain yang dijual di pasaran, SMS Gateway Ninja memiliki desain tampilan yang simpel dan mudah digunakan tanpa ribet namun kaya akan fitur. Di samping itu SMS Gateway Ninja dijual dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat ekonomi menengah kebawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar