Kamis, 23 November 2017

Software SMS Gateway Manado


     Salah satu masalah pesan SMS adalah SMSC yang dikembangkan oleh perusahaan yang berbeda, menggunakan protokol komunikasi mereka sendiri dan sebagian besar protokol ini menggunakan protokol komunikasi mereka sendiri dan sebagian besar protokol ini bersifat propietari. Misal nya, Nokia memiliki protokol SMSC yang disebut CIMD sedangkan vendor SMSC lainnya , CMG, memiliki protokol SMSC yang disebut EMI. Dengan menggunakan Software SMS Gateway tercanggih kalian bisa melakukan nya.
    Kami tidak dapat menghubungkan dua SMSC jika tidak mendukung protokol nya (tidak umum). UNtuk mengatasi masalah ini, SMS gateway ditempatkan diantara dua SMSC.SMS Gateway bertindak sebagai relay antara dua SMSC.
    Menerjemahkan satu protokol SMSC ke protokol SMSC yang lainnya. Dengan cara ini dapat digunakan oleh dua operator nirkabel yang berbeda untuk menghubungkan SMSC, dengan tujuan seperti memungkinkan pertukaran pesan SMS antar operator.
    Selain operator nirkabel, penyedia konten dan pengembang aplikasi SMS juga dapat menemukan gateway SMS yang berguna. UNtuk mengirim dan menerima pesan teks SMS di server, salah satu caranya adalah menyambung di SMSC dari operator nirkabel. Operator nirkabel yang berbeda mungkin menggunakan SMC dari vendor yang berbeda, yang berarti aplikasi pesan teks SMS mungkin perlu mendukung beberpa protokol khusus SMSC. Akibatnya KErumitan Aplikasi pesan teks SMS dan waktu pengembangan meningkat.
    Untuk menyelesaikan masalah tersebut, SMS Gateway dapat diatur untuk menangani koneksi ke SMSC. sekarang aplikasi pesan teksSMS hanya perlu mengetahui bagaimana cara menyambung ke SMS Gateway. tidak ada perubahan pada kode sumber dari aplikasi pesan teks SMS
     Untuk terhubung ke SMS Gateway kalian bisa menggunakan protokol SMSC seperti SMPP dan CIMD. Beberapa SMS Gatewaymendukung antar muka HTTP / HTTPS.HTTP / HTTPS lebih mudah digunakan daripada protokol SMSC. KElemahan nya adalah mungkin ada lebih sedikit fitur SMS yang bisa digunakan. Misalnya, SMS Gateway mungkin bisa mendikung pengiriman pesan gambar melalui antarmuka HTTP / HTTPS. 
    Mengirim SMS gratis dari internet bukan ide baru sama sekali dan para pengusaha telah mengembangkan jembatan antara email dan SMS selama bertahun-tahun. Dengan menggunakan Software SMS Gateway tercanggih kalian bisa melakukan nya.
    Berikut adalah daftar 3 layanan yang saya ketahui:

1. TeleFlip

        TeleFlip selalu menjadi favorit untuk mengirim tekks "bebas" melalui email, contoh: 'nomor hp'@teleflip.com. Mereka masih menawarkan layanan yg disebut FlipOut, tapi mereka juga berusaha merubah teknologinya menjadi bisnis yang berkerja, mereka mengatakan bahwa mereka meneruskan email kalian ke inbox SMS kalian secara gratis.

2. Peekamo

      Peekamo didirikan pada November 2006 dan berbasis di toronto. Menurut situs web mereka,     Peekamo mengatakan bahwa mereka berbeda dari situs gratis berbasis SMS lainnya, karena receiver dan pengirim tidak membayar pesan tersebut.

3. Gizmo SMS

     SIPphone memiliki lebih dari sekedar pangsa layanan mobile yang manis seperti proyek Gizmo. layanan ini berkerja untuk puluhan negara dan memiliki model 'term of service' dan bagian jaminan privasi. layanan ini cukup mudah untuk diciptakan hingga bisa digunakan untuk memasarkan solusi pembuatan uang perusahaan lainnya.


    Memang benar kalau beberapa operator memiliki beberapa web terbatas ke SMS dab email ke layanan SMS. dDi situs Verizon Wireles kalian dapat mengirim teks ke pengguna ponsel nirkabel Verinzel, dan mengirim sms melalui email ke "nomor telepon nirkabel"@vtext.com . Mereka masih mendapatkan banyak uang karena agar teks kalian sering menggunakan sebagian besar solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar