Kamis, 16 November 2017

software sms gateway ninja

 

Apa yang di maksud dengan SMS Ninja??

SMS ninja adalah Software SMS Gateway murah berbasis web yang dibuat menggunakan bahasaPHP, dan didukung dengan MySQL sebagai basis datanya. Sedangkan core library untuk SMS Gateway nya, SMS Ninja menggunakan Gammu yang telah terbukti bagus dan sangat handal.

Fungsi utama dari SMS Ninja adalah memudahkan pengguna untuk melakukan manajemen SMS, baik SMS keluar maupun yang diterima. dengan kemudahan itulah, SMS Ninja bisa dijadikan alat canggih untuk sarana promosi maupun penyebarluasan informasi secara cepat melalui SMS.

Tidak hanya sebagai software pengelolaan SMS dan juga pengirim SMS Gateway Massal, SMS Ninja juga bisa berfungsi SMS center yang handal karena bisa diintegrasikan pada sistem lain untuk fitur autoresponder SMS nya, datasource tidak harus berbeda di SMS Ninja namun bisa disistem lain dengan artian bisa di integrasikan dengan sistem lain.

Berbeda dengan Software - software SMS lain yang dijual di pasaran, SMS Ninja memiliki desain tampilan yang simpel dan mudah digunakan tanpa ribet namun kaya akan fitur. Di samping itu SMS Ninja dijual dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Beberapa hal untuk kebutuhan Sistem SMS Gateway Ninja :

  1. Web Browser. Disaran kan untuk kalian, agar menggunakan firefox, opera, atau google chrome terbaru. Dan tidak disarankan untuk menggunakan IE karena ada fitur AJAX yang terdapat di dalam SMS Ninja tidak bisa berjalan dengan baik.
  2. Web Server dan PHP Server. Kalian bisa menggunakan XAMPP, AppServ atau WAMP versi terbaru.
  3. Sistem Operasi. SMS Gateway Ninja hanya bisa berjalan di sistem operasi Windows (XP, Vista, Win Server 2000, Win Server 2003, , sehingga tidak semua Hp/Modem kompatibel dengan SMS Gateway NinjaWindows 7, dll)
  4. Hp/ Modem SMS ( AT Command Support). Sistem ini digunakan sebagai media untuk pengiriman dan penerimaan SMS. Tidak semua Hp/Modem mensupport dengan AT Command, sehingga tidak semua HP/Modem kompatibel dengan SMS Gateway Ninja. Sangat di sarankan untuk menggunakan modem Wavecom yang sudah teruji dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar