Minggu, 19 November 2017

Download aplikasi sms gateway free

 

Download gratis sms gateway trial

 Bagi kalian yang belum memiliki cukup uang untuk membeli Software SMS gateway, kalian bisa mengunduh Software SMS Gateway yang versi trialnya. Software SMS Gateway versi trial ini juga tidak hanya untuk kalianyang belum cukup memiliki modal, tetapi juga bisa untuk mencoba dan juga mencocokkan modem ataupun hardware lainnya. 

Software SMS gateway trial kami berikan secara cuma -cuma, tapi software versi trial ini hanya bisa digunakan selama kurang lebih 30 hari, dan ada beberapa fitur yang kami segel. untuk membuka beberapa fitur yang kami segel kalian harus registrasi dahulu kepada kami.

Software sms gateway full version

Kalau kalian sudah registrasi kepada kami, kalian sudah bisa membuka / menggunakan semua fitur yang tersedia. Selain itu kalian juga bisa mengupdate software SMS Gateway secara bebas dan juga tidak ada jangka waktu aktifnya. Jika kalian ingin memiliki Software SMS Gateway secara full version kalian hanya bisa mendapatkannya dalam situs yang resmi.

Cara menggunakan program sms gateway

Kalian pasti sudah tau apa saja yang di perlukan untuk menjalan kan Software SMS Gateway ini, yap benar. yang diperlukan selain Software SMS Gateway itu sendiri adalah komputer ( bisa PC ataupun laptop ), modem, dan juga kartu Sim ( bisa GSM ataupun CDMA )

Cara menggunakan nya itu sangat mudah kalian hanya tinggal menyusun isi pesan dan nomor tujuan pesan.lalu kirim. semudah kalian mengirim Chat di facebook dalam sebuah groub.

SMS gratis untuk sms gateway

Untuk mengirim SMS menggunakan apliakasi SMS gateway itu sangat murah, atau lebih tepatnya biaya pengiriman pesan massal menggunakan Software SMS gateway ini sesuai dengan kartu sim yang kalian gunakan. Contoh nya jika kalian mengirim SMS menggunakan kartu sim Indosat kirim satu SMS akan langsung mendapatkan gratis 1000 SMS Ke sesama indosat dan 20 SMS ke operator lain. Sedangkan jika menggunakan kartu SIM telkomsel akan terus membayar kiriman SMS jika kalian tidak / belum memaketkan nya terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar