Rabu, 10 Januari 2018

Software SMS Gateway Jakarta

Disini saya akan memberitahukan anda sebuah software yang memiliki banyak sekali manfaat buat mengiklan kan atau mempromosikan dengan cara mengirim sms atau pesan secara massal.
software sms Gateway  Jakarta merupakan salah satu sarana yang sangat efisien dari sisi biaya operasional untuk mengantarkan pesan iklan langsung kehadapan orang.Saya disini menawarkan software sms Gateway murah Karena lumrahnya orang akan membawa ponselnya kemana mana, maka iklan dalam sms tersebut akan mengejar orang tersebut dimanapun dia berada.

Dengan software ini kita dapat mengirimkan sms sebanyak yang kita inginkan dengan satu kali perintah. software sms Gateway ini memberikan kita kemudahan untuk menjalankan usaha kita agar bisa cepat sukses. mungkin kalau kita mengirimkan sms dengan jumlah yang banyak dengan cara manual alias mengirim sms dengan jumlah yang banyak menggunakan ponsel pasti itu akan membuat kita capek dan memakan banyak waktu. software sms Gateway ini juga bisa dipakai untuk politik juga loh ternyata. software sms Gateway memang sudah tidak asing lagi untuk sekarang ini karna sudah banyak sekali orang-orang yang menggunakan software sms Gateway ini untuk kebutuhan bisnisnya demi mencapai kesuksesan yang maksimal.

Untuk bisa menggunakan software sms Gateway ini syaratnya cukup mudah yaitu,

  1. siapkan pc atau komputer, laptop, notebook untuk mengoperasikan software sms massal

  2. siapkan kartu simcard

  3. siapkan hp dan kabel data pc untuk menghubungkan antara hp dan pc atau komouter, laptop, notebook. apabila dengan mengunakan kabel data kesulitan, anda bisa lebih mudah menggunakan modem


Tentunya hal ini membawa suatu kebutuhan yang baru bagi pebisnis. Karena mengirimkan banyak sms satu per satu adalah pekerjaan repetitif yang sangat melelahkan, maka di butuhkan cara untuk mengirimkan banyak sms tersebut dengan lebih manusiawi. kini dengan sms Gateway ini anda bisa mengirim sms kepada pelanggan, klien, member, atau karyawan dengan cepat, mudah dan murah.

Untuk kalian yang belum memiliki cukup uang untuk membeli Software SMS gateway, kalian bisa mengunduh Software SMS Gateway yang versi trialnya. Software SMS Gateway versi trial ini juga tidak hanya untuk kalianyang belum cukup memiliki modal, tetapi juga bisa untuk mencoba dan juga mencocokkan modem ataupun hardware lainnya. 

Software SMS gateway trial kami berikan secara cuma -cuma, tapi software versi trial ini hanya bisa digunakan selama kurang lebih 30 hari, dan ada beberapa fitur yang kami segel. untuk membuka beberapa fitur yang kami segel kalian harus registrasi dahulu kepada kami.


jika anda menghendaki software sms Gateway ini silahkan klik order
atau silahkan hub : 085231173133

Tidak ada komentar:

Posting Komentar